PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA TERHADAP NIAT BELI MASYARAKAT SECARA ONLINE
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis dan juga mengetahui seberapa besar niat beli masyarakat terhadap harga yang ditentukan oleh penjual online, lalu untuk mengetahui juga seberapa besar niat beli masyarakat terhadap kualitas produk dan harga yang ditetapkan. Penelitian ini dilakukan di Bandar Lampung dengan populasi berjumlah 50 orang konsumen yang pernah belanja di toko online. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan perangkat smartPLS 3.0 untuk analisis datanya. Hasil penelitian ialah: (1) Harga berpengaruh positif dan sugnifikan terhadap niat beli. (2). Kualitas Produk berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap niat beli.
kata kunci : kualitas produk, harga, keputusan pembelian, niat beli
Downloads
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.